2020 Atlantic hurricane season becomes most active on record after Theta forms

The National Hurricane Center (NHC) in Miami said that Subtropical Storm Theta formed Monday night in the Atlantic Ocean, becoming the 29th named storm of the season. “We have another named storm in…

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Travel Jakarta Surabaya PP Termurah di Indonesia

Jowo Trans merupakan salah satu Agen Travel Terbersar di Pulau Jawa dan Bali yang sudah cukup berpengalaman dalam melayani kebutuhan angkutan penumpang maupun barang khususnya bagi mereka yang membutuhkan perjalanan dari kota ke kota dari seluruh indonesia. Tentunya secara cepat, aman dan nyaman begitu juga dengan harga tiket yang murah dan memenuhi protokol kesehatan.

No. telp :081217117024 | 082232322973
WhatsApp :081217117024 | 082232322973

Dalam menjalankan jasa travel dengan rute antar kota ke kota tujuan anda. Perusahaan ini selalu mengutamanan kenyamanan dan keselamatan para pelanggannya dengan cara memperbarui kendaraan guna menjamin keamanan dan keselamatan penumpang maupun pengendara mobil travel tersebut.

ALAMAT JOWOTRANS INDONESIA

Nama : JowoTrans Indonesia
Alamat : Jl. Keramat Raya, Keramat. Kecamatan Senen, Jakarta Pusat
No. telp :081217117024 | 082232322973
WhatsApp :081217117024 | 082232322973
Armada :Hiace, Elf, Innova, Avanza, Luxio
Fasilitas : Full Ac, Reacleaning Seat, Door to Door, Free Makan 1x
Jadwal : Pagi 07.00 | Siang 13.00 | Sore 16.00 | Malam 21.00

DOOR TO DOOR PICKUP / ANTAR JEMPUT

Salah satu layanan unggulan adalah door to door service atau yang dikenal jemput di depan rumah dan di antar di depan rumah tujuan juga. Dalam hal ini pemesan travel tidak harus mendatangi pool, cukup menunggu dirumah hingga driver menjemput calon penumpang.

CARTER MOBIL

Bagi yang menginginkan jasa travel yang tidak ingin bergabung dengan penumpang lain dan ingin perjalanannya private atau juga mau menggunakan jasa yang berada diuar jam keberangkatan. Bisa menggunakan layanan carter mobil itu berarti sepenuhnya anda sebagai calon penumpang berhak penuh kendaraan (dengan driver) dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya. Sesuai keinginan, baik waktu, tempat tujuan tentunya dengan harga yang berbeda pada tiket pada umumnya.

SHUTTLE BANDARA ATAU STASIUN KERETA.

Bagi penumpang yang datang dan akan menuju airport bandara maupun staisun kereta api kemi menyediakan jasa shutle airport dan stasiun di kota calon pelanggan. Meliputi penjemputan atau pengantaran hingga ke dalam area bandara atau stasiun tujuan.

FASILITAS PERJALANAN TRAVEL

Fasilitas yang kami berikan menggunakan prinsip kenyamanan, keamanan dan keselamatan. Sehingga penumpang mendapatkan pengalaman tarbaik selama melakukan perjalanan bersama JowoTrans. Berikut ini daftar teknis fasilitas yang kami berikan :

· JEMPUT ANTAR ALAMAT

· FREE 1X MAKAN

· DRIVER PROFESIONAL

· ARMADA NYAMAN DAN LONGGAR

· REACLEANING SEAT / KURSI DAPAT DIREBAHKAN

· FULL AC

· BAGASI

ARMADA EKSKLUSIF

Kami Sediakan armada-armada terbaik dan terawat yang selalu menyajikan kenyamanan selama perjalanan calon pelanggan. Berikut jenis armada yang sering kami gunakan secara bergilir.

· KIA PREGIO

· KIA TRAVELIO

· DAIHATSU LUXIO

· SUZUKI APV

· KIJANG INNOVA

· ISUZU ELF

· TOYOTA HIACE

PERATURAN PENJEMPUTAN DAN PENGANTARAN

Untuk peraturan penjemputan sendiri berada di radius 20Km dari tengah Kota dan Kabupaten yang berada di Kota atau Kabupaten Calon Penumpang. Jika dirasa lokasi penjemputan lebih dari radius tersebut maka akan dikenakan biaya LB atau Luar Batas yang akan di bebankan oleh calon penumpang berkisar dari harga 50–100 Ribu Rupiah.

JADWAL KEBERANGKAN JOWOTRANS INDONESIA

Demi memenuhi kebutuhan calon pelanggan yang cukup beragam perihal kebutuhan jam keberangkatan Jowotran Indonesia maka kami membuka jadwal keberangkatan hampir setiap waktu sesuai dengan keinginan calon penumpang atau kebutuhan calon penumpang.

· PAGI 06:00

· SIANG 13:00

· SORE 16:00

· MALAM 21:00

KETENTUAN TIKET

· Harga tertera merupakan harga minumum jasa travel JowoTrans berlaku untuk satu orang atau satu kursi dalam sekali jalan.

· Harga selengkapnya bisa di cek melalui rute masing masing travel yang kami sediakan atau bertanya kepada customer service.

· Akan ada biaya tambahan untuk penjemutan travel bandara, stasiun dan terminal. Berlaku juga untuk penjmputan hotel jika ada alasan tertentu.

· biaya tambahan juga berlaku untuki daerah — daerah yang jauh dari poros jalan utama. Jalan masuk maksimal 5Km dari jalan utama masih dapat di tolelir.

· anak usia diatas tiga tahun dikenakan biaya 1 kursi penuh dan tidak dapat dipangku

· balita dibawah tiga tahun tidak dikenakan biaya jika dipangku. Namun bisa dikenakan biaya penuh jika duduk sendiri

TATA CARA PESAN TIKET TRAVEL

· Anda bisa melakukan secara online untuk rute travel di JowoTrans Indonesia.

· Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui Telepon, Whastapp. Kemudian nanti admin yang bertugas akan mengirim form untuk konfirmasi pemesanan travel.

· Setalah salah satu data diatas dilakukan oleh calon penumpang, harap melengkapi data secara konkrit dan jelas untuk mempermudah penjemputan calon penumpang.

· Form yang harus dilengkapi antara lain adalah nama calon penumpang, tanggal berangkat, nomor hp aktif, alamat penjemputan dan alamat pengantaran.

· Costumer Service akan melakukan pengecekan serta konfirmasi kepada calon penumpang mengenai travel dan jadwal yang anda pesan.

· Tunggu sampai CS kami memberi konfirmasi bahawa pesanan anda berhasil.

· CATATAN : HINDARI MELAKUKAN PEMESANANAN MELALUI SUPIR, KAMI JOWOTRANS INDONESIA TIDAK AKAN MENJAMIN KETERSEDIAAN DAN KAMI MELEPAS TANGGUNG JAWAB DALAM SEGALA HAL YANG AKAN TERJADI.

CARA BAYAR TIKET DI JOWOTRANS INDONESIA

· Apabila ada kesepakatan, proses pembayaran dapat dilakukan dengan cara Transfer Ke Rekening atau On The Spot (Langsung ke Driver).

· Untuk Pembayaran langsung ke Driver harap konfirmasi ke Costumer Service.

· Dalam setiap pemesanan tidak akan terkena biaya deposit atau biaya pemesanan.

· Bila mana diperlukan kami pasti akan memberikan informasi terlebih dahulu dengan menanyakan permintaan kesanggupan calon penumpang terutama pada saat high season atau peak season.

· Untuk penjemputan di tempat umum seperti Bandara, Stasiun atau Hotel harus melakukan pembayaran di awal pemesanan.

· PENTING !!! PASTIKAN PESANAN ANDA SUDAH TERKONFIRMASI OLEH CUSTOMER SERVICE KAMI

· Sebelum melakukan pembayaran melalui bank transfer, pastikan Nomor Rekening sama dengan Nomor Rekening yang tertera di Website Jowotrans Indonesia. Kami Jowotrans tidak bertanggung jawab atas transaksi diluar rekening resmi kami.

· Setelah Proses selesai, kami akan mengerimkan tanda terima atau payment Recipt / Invoice kepada anda sebagai alat tukar Calon Pelanggan dengan Jowotrans Indonesia.

SYARAT DAN KETENTUAN

Dengan melakukan pemesanan jasa travel semua rute di Jowotrans, berarti anda setuju dengan semua syarat dan ketentuan ini.

KEBERANGKATAN DAN PENJEMPUTAN

· Jam yang tertulis adalah waktu armada mobil travel kami keluar dari garasi. Bukan waktu penjemputan masing masing alamat dari calon penumpang.

· Waktu keberangkatan bisa lebih awal atau sedikit terlambat. Namun tim kami baik admin atau driver akan melakukan konfirmasi kepada calon penumpang mengenai jam penjemputan di alamat.

· Mengingat Travel merupakan transportasi umum dan memerlukan waktu untuk penjemputan dari satu alamat ke alamat lainnya. Maka keterlambatan di tempat penjemputan adalah hal yang wajar, namun kamu upayakan untuk selalu tepat waktu.

· Calon penumpang bersiap satu jam sebelum pemberangkatan, driver kami akan konfirmasi sebelumnya untuk memastikan kapan unit travel sampai didepan rumah anda.

· Calon penumpang akan diberikan nomor supir oleh Customer Service yang akan menjemput anda sesuai tanggal dan keberangkatan sesuai dengan pemesanan anda.

· Saat unit travel tiba di tempat penjemputan, namun calon penumpang tidak siap di tempat, maka travel kami berhak meninggalkan penumpang. Hal ini semata untuk memberikan kenyamanan terhadap penumpang lainnya.

· Mengingat travel merupakan transportasi umum, maka kamu berharap bisa saling menghormati dan menghargai sesama penumpang.

· Jika travel meninggalkan calon penumpang karena melanggar peraturan dasar travel mka jika terjadi pembayaran sebelumnya akan hangus.

PERUBAHAN JADWAL DAN PEMBATALAN

· Perubahan jadwal travel dilakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan.

· Untuk waktu kenaikan harga atau high season lainnya maksimal pada h-1 keberangkatan.

· Perubahan jadwal travel melebihi batas ketentuan, apabila sudah melakukan pembayaran sebelumnya maka akan dipotong biaya sebesar 50% dan untuk high season akan dipotong 100%.

· Pembatalan sepihak oleh calon penumpang akan dikenakan biaya charge sebesar 100% dari harga tiket jika melebihi dari waktu ketentuan. Apabila terjadi pembayaran sebelumnya akan hangus.

· Pembatalan sepihak oleh calon penumpang saat travel sudah ditempat penjemputan maka ada biaya pembatalan sebesar 100% dari harga total. Namun jika terjadi pembayran akan hangus.

BARANG BAWAAN DAN BAGASI

· Barang bawaan yang boleh dibawa adalah 1 kardus kecil atau 1 tas ransel ukuran sedang atau koper ukuran sedang.

· Jika barang bawaan calon penumpang melebihi batas, maka akan ada biaya tambahan untuk bagasi.

· Jika calon penumpang menolak untuk membayar kelebihan bagasi maka akan kena biaya pembatalan sebesar 100% dari harga total.

· Dilarang membawa barang bawaan yang berbau tajam, hewan, senjata tajam atau senjata api, dan barang yang dilarang oleh hukum.

· Barang bawaan adalah tanggung jawab penumpang sendiri tentu saja kami tidak akan bertanggung jaawb atas kerusakan, kehilangan dan barang yang tertukar oleh penumpang lain.

Add a comment

Related posts:

What is a pitch

A pitch is a vital part of any professional or organization’s communications. For start ups the pitch is what they rely on to quickly communicate their mission, vision, and product. Organization’s…

Why Sit?

I really love the title of Sylvia Boorstein’s book. Though I must confess, I have not read it. Still, the title itself has much to say concerning the practice of sitting meditation or zazen, as it is…

So media is inevitably biased? Can we build a truly objective media outlet?

According to Prof Dan Hallin and Prof Paolo Mancini, we cannot model the entire media system into two extremes, one being free press and the other being “authoritarian” due to its over-simplicity…